Friday, May 4, 2012

Gua Maharani - Lamongan, East Java


Lamongan
Gua Maharani, terletak di daerah Tanjung Kodok laut pariwisata, Paciran Kabupaten Lamongan Kabupaten, sekitar 200 m dari Tanjung Kodok pinggiran gerbang jalan ke timur. Sekitar 50 m di selatan jalan, ada batu bahwa tanah adalah ban untuk membentuk bank yang memiliki ke bawah.Di sini, beberapa buruh memiliki tambang tanah karang, fosfat dan pupuk dolomit bahan yang dijual keluar dari daerah Paciran. Pada daerah ini, adalah jalan pedesaan, yang merupakan jalan setapak, dan setiap hari dilalui oleh petani non irigasi lahan kering, batu penambang pekerja, juga sekali-sekali ramai berlalu pramuka anak yang melakukan sebuah kamp di sekitar daerah tersebut.
Gua Maharani ini ditemukan oleh 4 buruh yang dipimpin oleh Bapak Sugeng. Gua ini telah ditemukan pada 6 Augusts 1992. Nama gua ini telah dipilih oleh situasi gua yang indah seperti istana dari ratu indah. Sebelum penemuan, salah satu anggota, bermimpi, ia bertemu dengan seorang wanita cantik yang memiliki seindah milik seorang ratu yang disebut Maharani. Ratu tampaknya menjadi kepala waktu pintu gua yang telah ditemukan. Nama ini permaisuri telah ditentukan oleh fakta dari kondisi gua. Dalam platform gua bernama Paseban Maharani, ada batu yang memiliki bentuk mahkota, milik seorang ratu yang bernama "Selo Mahkota Maharani". Ruang gua indah juga sama-sama sebuah istana kerajaan bawah tanah yang penuh pilar patung dan atap.
Situasi gua sifat Maharani Palace adalah tinggal di 200 m dari pantai Jawa yang berada di daerah Tanjung Kodok, Paciran kabupaten, Kabupaten Lamongan. Gua ini mudah untuk mengunjungi dan fasih untuk mendapatkan transportasi menuju ke lokasi.


No comments:

Post a Comment